KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dukung Konten Positif (Tantangan hari ke 19)

Dukung Konten Positif (Tantangan hari ke 19)

Youtuber di Indonesia memang diakui kreatifitasnya, mereka melakukan banyak hal demi vitalnya sebuah video. Namun yang disayangkan, konten yg negatif itu lebih cepat viral daripada konten yang sifatnya edukasi.

Anak anak zaman sekarang  senang menonton konten konten myeleneh ,lucu dan minim edukasi. Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang guru dan orang tua ?

Yaa..tentu, edukasi, pemahaman dan pengawasan adalah hal yang mutlak dilakukan oleh guru dan orang tua.

Orang tua dan guru harus mengawal putra putrinya untuk menonton konten konten positif yang bermanfaat. Untuk para YouTuber, harapannya juga semakin sadar bahwa chanelnya itu untuk berbagi hal - hal yang bermanfaat.

 

Sebagai guru dan orang tua mari kita trus bersinergi memberikan manfaat melalui konten konten konten posiif. Selamat berkarya.!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat kereen setuju bangat

22 Jul
Balas

Mantab. Semangat berkarya.

11 Jul
Balas

Sangat edukatif. Semangat berkatya, Pak Kasek. Salam literasi.

18 Jul
Balas

mantap pak, semoga para orang tua tetap semangat dalam menghadapi situasi , seperti ini

11 Jul
Balas



search

New Post